Pengertian Akupuntur Wajah

 

Pengertian Akupuntur Wajah






Ingin tampil cantik luar dan dalam merupakan sesuatu yang kita semua inginkan. Karena wajah dikendalikan oleh masalah hormon dan emosi, maka Anda harus menjaganya. Beruntungnya, ada teknik yang dapat melakukannya dengan menggunakan jarum kecil tanpa rasa sakit yang biasa disebut akupuntur wajah.

Akupuntur wajah adalah prosedur tanpa rasa sakit yang memperbaharui tidak hanya wajah tetapi juga tubuh, karena dapat menghapus kantung dan garis mata sehingga membuat Anda terlihat muda dan juga membantu menghilangkan bintik-bintik hitam serta jerawat.

Cara kerjanya yaitu jarum-jarum halus diletakkan pada titik akupuntur di mata, wajah, dan leher untuk menstimulasi energi alami seseorang, dimana hasilnya juga dapat meningkatkan warna wajah Anda.

Siapapun dapat mencoba akupuntur wajah karena tidak menyakitkan dan terbukti untuk membalikkan tanda-tanda penuaan. Tetapi, jika Anda sedang hamil, menderita demam atau flu, memiliki herpes akut atau reaksi alergik, maka Anda sebaiknya menunggu hingga sembuh.

Tetapi, sebelum seseorang dapat mencoba akupuntur wajah, ia pertama harus dievaluasi oleh dokter akupuntur. Dokter ini akan mengevaluasi usia, gaya hidup dan makanan Anda. Jika semuanya nampak baik maka Anda akan menjalani sekitar 12 - 15 perawatan dan lebih banyak akan dilakukan apabila kulit Anda cenderung untuk mengendur, berubah menjadi daging di bawah dagu atau mengeluarkan banyak air mata.

Perawatan akupuntur wajah harus dilakukan 2 kali seminggu sekitar 45 menit - 1 jam. Untuk mereka yang tidak dapat melakukan 2 sesi dalam seminggu, mereka dapat memilih untuk 1 kali perawatan selama 90 menit.

Setelah sesi reguler, maka disarankan kembali untuk mendapatkan perawatan lanjutan setiap 2 minggu selama 2 bulan ke depan dan setelahnya hanya sekali sebulan.

Selain jarumnya, kebanyakan klinik menggunakan tumbuh-tumbuhan dalam bentuk masker, tuam, dan pelembab. Sebelum Anda menggunakannya, periksakan dengan dokter Anda untuk memastikan bahwa tidak ada reaksi alergis dalam bentuk apapun dari pengobatan yang Anda lakukan.

Setelah perawatan akupuntur wajah pertama, Anda biasanya akan melihat peningkatan sinar pada corak kulit seseorang, atau biasa disebut orang Cina peningkatan Qi atau aliran darah menuju wajah. Aliran darah akan menjadi lebih terbuka, sehingga keriput mulai menghilang dan kulit tampak lebih sehat.

Pada perawatan ke 5 atau 7, hasilnya akan lebih nampak jelas karena wajah Anda terlihat lebih rileks seperti saat Anda baru pulang dari liburan.

Hasil akhirnya adalah Anda akan terlihat dan merasa lebih muda 5 - 15 tahun, tetapi tetap hasil ini bergantung akan bagaimana pasien merawat dirinya sendiri diluar perawatan klinik.

Keseluruhannya, akupuntur wajah bermanfaat bagi Anda karena dapat menghilangkan garis-garis halus, mengurangi keriput, meningkatkan keseluruhan warna wajah, memberikan kilauan pada kulit, merilekskan ketegangan dan kerut pada wajah dan kening, menjadikan mata terang dan mengurangi lingkaran hitam serta kebengkakkan, meningkatkan kesehatan otot pada kulit yang mengendur, menambah sinar alami pada kulit dan mata, memperlambat penuaan, meningkatkan keseluruhan kesehatan serta merilekskan dan memperbaharui seluruh tubuh.

Yang perlu Anda lakukan sekarang adalah menemukan klinik yang menyediakan jasa tersebut dan Anda akan segera tampak lebih berseri bagi orang lain.b


Post a Comment

أحدث أقدم