Menurunkan Berat Badan dengan Akupunktur

 

Menurunkan Berat Badan dengan Akupunktur








Ada banyak orang yang kelebihan berat badan. Bagi mereka yang mengalami obesitas, mungkin operasi merupakan pilihan terbaik tetapi bagi mereka yang tidak bisa, mereka dapat mencoba untuk melihat apakah akupunktur dapat membantu membuang kelebihan berat badan.

Akupunktur adalah suatu bentuk perawatan kesehatan holistik yang menggunakan jarum untuk membantu mengobati pasien. Berbeda dengan kartun dimana balon akan muncul dan semua udara akan keluar, jarum yang dimasukkan ke dalam bagian saraf penting akan merangsang tubuh untuk melepaskan endorfin sehingga membantu mengendalikan nafsu makan mereka.

Tapi sebelum jarum dimasukkan, pertama spesialis akan mengajukan beberapa pertanyaan kepada pasien dan melakukan pemeriksaan. Hal ini diperlukan untuk memahami penyebab utama bagi orang yang kelebihan berat badan.

Bagian dari pemeriksaan adalah untuk membantu ahli akupunktur tahu di mana jarum akan disisipkan. Denyut nadi anda akan memberikan orang ide pada keadaan umum energi Anda dan kesehatan umum dari perut Anda.

Anda juga akan harus membuka mulut Anda dan menunjukkan lidah Anda untuk memeriksa keretakan,pembukaan atau bengkak pada daerah perut karena hal ini memberikan petunjuk mengapa Anda kelebihan berat badan.

Begitu dia tahu alasannya, inilah waktunya untuk jarum dimasukkan ke dalam bagian-bagian tubuh yang berbeda. Salah satu cara disebut pendekatan multi-target yang dirancang untuk menurunkan berat tubuh dengan meningkatkan output dari kelenjar pituitari.

Daerah di mana jarum akan dimasukkan berada di telinga dan di dua dari tiga titik tubuh. Daerah ini juga bisa termasuk mulut, perut, paru-paru, endokrin, limpa, ginjal atau tiroid.

Selama pengobatan awal, "Empat Gerbang" poin akan digunakan untuk mengedarkan energi seluruh tubuh. Hal ini juga mungkin bahwa simulasi elektro juga akan dilakukan untuk meningkatkan pelepasan endorfin dan merangsang metabolisme.

Jarum ini akan dibiarkan disana selama 30 sampai 45 menit tergantung pada seberapa banyak dukungan yang dibutuhkan. Kemudian dilepas dan diganti dengan 'ear tacs' dengan perekat untuk memastikan mereka berada di tempat yang sama dengan jarum.

Ear tacs ini bekerja dengan menggunakan tekanan ringan setiap kali pasien merasa lapar. Hal ini menyebabkan pelepasan endorfin ringan dan membantu pasien rileks sehingga memungkinkan untuk menggunakan kekuatan kemauan mereka dan menahan godaan untuk makan.

Pasien juga harus mengurangi keinginan pada makanan tertentu dengan mengurangi asupan. Beberapa studi menunjukkan bahwa tingkat insulin ini juga dapat menurunkan atau meningkatkan lipid dalam darah.

Bagian terbaik tentang akupunktur adalah bahwa tidak ada efek samping yang berbahaya dan tidak ada kesempatan bagi kecanduan terjadi. Pasien harus datang kembali untuk perawatan rutin dan harus memperhatikan diet dan latihan secara teratur, hanya sebagai jarum tapi dapat melakukan begitu banyak untuk mengendalikan berat badan seseorang.

Jumlah pengobatan untuk orang yang kelebihan berat badan bervariasi tergantung pada berapa kilogram mereka mau menurunkan, kecepatan di mana mereka ingin menurunkan dan komitmen mereka untuk komitmen pada rencana.

Di sisi lain, rata-rata orang yang ingin kehilangan 2,5 sampai 5 kg harus datang untuk perawatan setiap tiga hari atau dua kali seminggu, dan setelah tercapai, sekali setiap dua minggu. Terserah orang tersebut sampai saat perawatan akan selesai dimana menunjukkan bahwa akupunktur dapat membantu Anda menurunkan berat badan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama